Emotional Healing Garis Lucu

Hai. Pakabar?
Kabar baik dong ya?

Bismillah..

Teman, pernahkah merasa bahwa hidup kamu itu sedang berada pada titik terbawah, mudah rapuh karena kecewa, mudah jatuh karena diterpa masalah? Pernah? Ya. Gue tau, keliatan kok. Hehe. Bukan deh bukan, bukan keliatan. Gue tahun karena memang manusia itu pasti punya masalah bukan? Well. Itu pasti sih.

Pernah ga sih saat kita sedang jatuh-jatuhnya, gak ada sama sekali orang yang mengerti kita, gak ada yang peduli. Asli gak ada! Entah itu keluarga, pasangan, teman, tukang bakso pun enggan peduli sama kita. Pernah gak sih ngerasa kayak gitu?

Jika pernah, beruntunglah. Karena kamu masih normal. Hehe. 
Duh maafkan gue yang kurang serius. Maafkan maafkan.

Serius nih. Jika pernah, kemungkinan kamu sedang dikuasai oleh sesuatu bernama emosi negatif. Doi sedang pedekate sama kamu, doi sedang nyaman sama kamu. Kamu nya enggak.

Tenang teman, kamu gak sendirian kok. Ada aku, iya aku. Nih aku.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel